:: This is Me :: Just Ordinary Girl ::

Aku ingin jadi penjaga Al-qur'an. Doakan nggih ^^

Cara muraja’ah 30 Agustus 2012

Filed under: Perjalanan tahfidzku — muyasajja @ 3:09 PM

Bismillah.
Saya bingung gimana cara muraja’ah *mengulang hafalan tanpa mempunyai patner. Dulu punya pas suka ke pppa jogja. Tapi sekarang sudah tidak pernah ketemu sama mbak uzi :(. Soalnya ketika muraja’ah tanpa partner saya g’ ngerti mana benar mana salah. Dan malam ini saya coba pake metode ini. Saya muraja’ah dan saya rekam dengan hp. Setelah itu saya dengarkan hasil rekaman sambi buka alqur’an akankah ada bacaan yang salah, ayat yang hilang atau tajwid yang tak sempurna. Alhamdulillah  berhasil lancar 1 halam almulk. Nafas saya terengah-engah ternyata. Dan pasti efek dari makan marning kebanyakan #batuk.

 

2 Responses to “Cara muraja’ah”

  1. cawah Says:

    huehehhehhe..aku jg suka marning….

    mantappks caranya..coba ah

    • duniamuya Says:

      Marning is kriyukk.. Kriyukk.. Sedikit2 tapi habis.. gara2 sering salah, murajjaah annaba nglantur adduha, murajjaah annaziat nglantur ke abasa.. Trus kepikiran deh… Mga manfaat mas cawah… Semngat hafalann yookk.. Sedikit2 nanti jadi bukit.. Heeee


Tinggalkan komentar