:: This is Me :: Just Ordinary Girl ::

Aku ingin jadi penjaga Al-qur'an. Doakan nggih ^^

Santri tahfidz online ustadz YM 28 Agustus 2012

Filed under: Perjalanan tahfidzku — muyasajja @ 1:17 PM

Bismillah.
Pasti sudah pernah ada yang dengar tentang santri tahfidz, atau memang blum sempat saja mendengarnya. Informasi tentang santri tahfidz ada di santritahfidz.com . Web baru milik rintisan ustad Yusuf mansyur itu di tujukan untuk merekrut  siapapun yang ingin menghafal alqur’an. Insya Allah tidak rugi mengikutinya. Saya sudah daftar beberapa hri yang lalu semenjak saya tahu saat ustad YM memberitakannya lewat twitter. Namun memang tidak grati. Setelah registrasi nanti mentransfer uang 100 rb ke req ustad YM, dan kita melakukan komfismasi pembayaran. Dimulai 11 september 2012, entah bagaimana mekanismenya saya belum mengerti, yang penting daftar dan konfirmasi terlebih dahulu. Saya yakin InsyaAllah ini membawa suatu yang bermanfaat bagi saya, muangkin penerapannya seperti ODOA atau one day one ayat. 1 Hari menghafal 1 ayat dari kitapsuci. Semoga ini mwnyemangati saya dalammenghafal Alqur’an, bahwa banyak saudara seiman yang berjuang untuk menghafalkan, dan sebagai teman dunia maya yang lebih baik, bahwa saya mendapatkan suatu kebaikan ketika saya berselancar di dunia maya ini. Rasulullah pernah bersabda yang intinya seseorang itu tergantung agama temannya. Untuk itu saya ingin dengan bertemannya saya dengan santritahfidz.com semoga membawa saya ke jalan yang lebih baik. Aamiin. ^^

 

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 111 pengikut lainnya.